Call frek.143.00.0 Mhz (VHF) 11.415.0 Mhz (HF)

“Rukun di Udara, Akrab di Darat, Iman di Hati”


Minggu, 22 Januari 2012

Penghargaan Tagana Provinsi Jambi


RAPI PROVINSI JAMBI DAPATKAN PENGHARGAAN TAGANA DHARMA MITRA
By : Ansori Gilik (JZ05ANM)
Wasek RAPI Provinsi Jambi

Radio Antar Penduduk Indonesia Provinsi  05 Jambi mendapatkan penghargaan Tagana Dharma Mitra dari Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi  Jambi.
Penghargaan berupa piagam dan Plakat tersebut sebagai  ucapan terimakasih pihak Dinas Sosnakertrans Provinsi Jambi atas jasa Pengurus Radio Antar Penduduk Indionesia Provinsi 05 Jambi yang turut membina Taruna Siaga Bencana (Tagana) terutama pada devisi Komunikasi Radio (Komrad).
Penghargaan tersebut diserahkan Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum yang diterima  bapak Mahyudin (JZ05AMD) mewakili ketua RAPI Provinsi Jambi  bapak M.Taufik.RH,SE (JZ05ATP) pada acara apel siaga penanggulangan bencana  tahun 2011 Se Provinsi Jambi dilapangan hijau Universitas Jambi (Unja) Mendalo, akhir Desember 2011 lalu.
Penghargaan yang diberikan tersebut merupakan bukti nyata kerjasama yang cukup erat terjalin selama ini antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Radio Antar Penduduk Indonesiab (RAPI) 05 Jambi terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan  maupun dalam hal penanggulangan bencana, khususnya di Provinsi Jambi.
Kegiatan pemantapan pasukan Tagana  Provinsi Jambi dalam menghadapi bencana tersebut dilaksanakan selama  4 hari mulai 20 sampai 23 Desember 2011 dilapangan hijau Unja Mendalo tersebut diikuti  363 anggota Tagana yang berasal dari kabupaten dan Kota Se Provinsi Jambi.
Pada apel siaga penanggulangan bencana yang dihadiri Wakil Gubernur Jambi beserta ibu  dan kepala Dinas Sosnakertras Provinsi Jambi dan  jajarannya tersebut ditengahkan atraksi yang cukup memukau, berupa simulasi penanggulangan bencana oleh tim TAGANA Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi yang didukung berbagai sarana lapangan lainnya. Simulasi tersebut berjalan sukses dibawah bimbingan  bapak Ir.Mulawarman,Msi  (JZ05AXA).



Wakil Gubernur Jambi  Drs.H. Fachrori Umar,Mhum beserta Kadis  Sosnakertras Jambi Drs H.A.Harris saat menyerahkan Penghargaan TAGANA DHARMA MITRA kepada RAPI Provinsi 05 Jambi
diwakili Bang Mahyuddin (JZ05AMD).







Rasa Gembira para Pengurus RAPI Provinsi Jambi usai menerima Penghargaan TAGANA DHARMA MITRA dari Dinas Sosnakertrans pada  Apel Siaga Penanggulangan Bencana Tagana Provinsi Jambi di Unja Mendalo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar